Jumat, 27 Januari 2012

Pemasangan dan Pengecatan Gypsum

Pada zaman sekarang ini, interior merupakan bagian penting dari sebuah ruangan atau bangunan. Interior yang menarik akan membuat seseorang merasa nyaman dan betah berada di dalamnya.
Interior meliputi berbagai macam aspek, salah satunya adalah plafon. Biasanya digunakan plafon dari eternit, tetapi eternit ini memiliki kelemahan yaitu tidak adanya motif atau hanya polos saja.
Jika kurang pandai menyiasati kekurangan eternit, maka ruangan yang Anda harapkan menjadi indah, akan menjadi "kurang berwarna". Nah, untuk menyiasati kelemahan tersebut, Anda bisa menggunakan gypsum yang saat ini marak dipakai sebagai pemanis interior plafon dari sebuah ruangan. Gypsum sendiri selain kokoh, juga memiliki bermacam-macam motif yang bisa Anda sesuaikan dengan ruangan Anda.
Meskipun penggunaan gypsum menjadi trend baru, tetapi jika pemasangannya kurang tepat, bukannya jadi indah, ruangan Anda justru tampak tidak rapi. Bahkan, mungkin saja gypsum yang tampak kokoh melekat pada plafon akan roboh dan membahayakan siapapun di dalam ruangan tersebut.
Sebagai solusi, kami menyediakan jasa pemasangan gypsum mulai dari pemasangan rangka sampai pengecatan, perawatan, dan pemasangan aksesoris gypsum.
Kami tidak akan menyerahkan pekerjaan gypsum kepada sembarang tenaga. Namun, akan ditangani oleh tenaga yang profesional di bidang gypsum dan pengecatannya.

Berikut beberapa tarif jasa pemasangan gypsum*) yang kami sediakan, berdasarkan spesifikasi:

  • Hollo meni 0,3mm kombinasi 2x4 cm dan 4x4 cm, Rp 72.000,00/m2
  • Hollo galvanis 0,3mm kombinasi 2x4 cm dan 4x4 cm, Rp 85.000,00/m2
  • Hollo galvanis 0,4mm kombinasi 2x4 cm dan 4x4 cm, Rp 95.000,00/m2

Selain harga dan spesifikasi di atas, kami juga menyediakan spesifikasi yang lain tergantung dari kebutuhan dan kesepakatan konsumen.

*) Harga termasuk bahan, jasa pemasangan dan pengecatan.

1 komentar:

Untuk info lebih lengkap dan respon lebih cepat, silakan hubungi:
Adit: 0857 2799 6797 (SMS/Telp/WA).
ryandana.m@gmail.com (email)